Hobi Karaokemu bisa Dapat Puluhan Juta Dengan Aplikasi Ini

Kebanyakan orang mengunduh BIGO LIVE dan menggunakan aplikasi ini untuk menonton streaming langsung dan mencari teman baru. Sementara itu, beberapa menggunakannya untuk menunjukkan bakat mereka dan mendapatkan uang.

Menghasilkan uang secara online mungkin terdengar mudah tetapi tidak, hal yang sama berlaku untuk Bigo Live juga.

Posting ini akan memberi Anda semua informasi yang diperlukan untuk menghasilkan uang dengan Bigo Live. Mari kita lihat bagaimana seseorang bisa mendapatkan uang melalui Bigo live dan bagaimana cara mencairkannya.

cara hasilkan uang dengan bigo live
logo aplikasi bigo live
gambar oleh Seluler.id


Bagian 1: Bekerja sebagai Tuan Rumah/Perekrut untuk Menghasilkan Uang dari BIGO LIVE

Bosan dengan pekerjaan korporat 9-5 Anda? Bigo Live memberi Anda tawaran menarik untuk menghasilkan uang dengan menunjukkan bakat Anda kepada audiens global. Jika Anda seorang entertainer dan suka berinteraksi dengan orang lain melalui bakat Anda, maka Bigo Live cocok untuk Anda.

Anda dapat bekerja di Bigo Live sebagai Host atau Recruiter. Tuan rumah akan melakukan siaran langsung seluler dan setelah mencapai target bulanan maka tuan rumah akan membayar gaji. Gaji didasarkan pada faktor-faktor seperti konten, pengikut, dan waktu yang dihabiskan untuk siaran. Secara global, penyiar Bigo Live telah dikenal menghasilkan sebanyak $5.000 per bulan.

Jika Anda ingin bekerja sebagai perekrut, Anda dapat merekrut tuan rumah dan mendapatkan komisi yang layak.

Bagian 2: Dapatkan Uang dari BIGO LIVE dengan Menguangkan Hadiah Virtual

Cara lain untuk menghasilkan uang adalah dengan mencairkan hadiah virtual. Jika Anda seorang streamer populer, para pengikut akan mengirimi Anda hadiah virtual. Kemudian, Anda dapat menyimpan hadiah ini yang dapat diubah menjadi 'kacang'. Semakin populer Anda; semakin banyak kacang yang akan Anda dapatkan. Akhirnya, kacang ini dapat dicairkan dengan uang sungguhan yang disimpan oleh aplikasi di akun Anda. Nilai tukar 'kacang' saat ini adalah 210 biji untuk US $1 (Rp.14.000.) Pelajari cara menguangkan kacang di BIGO LIVE.

Pastikan bahwa Anda menampilkan beberapa bakat Anda dan ini akan memastikan bahwa Anda memiliki banyak pemirsa yang cukup penting untuk mendapatkan uang.

Bagian 3: Kiat untuk Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut & Lebih Banyak Uang di BIGO LIVE

Sampai sekarang, kami telah membahas bagaimana Anda bisa mendapatkan uang dari BIGO LIVE. Dan, Anda mungkin telah menemukan bahwa pengikut adalah dasar untuk menghasilkan uang. Lalu, bagaimana Anda bisa menarik lebih banyak pengikut? Kiat dan trik yang diberikan di bawah ini dapat membantu Anda.

  • Tayangkan secara Teratur

Jika Anda menginginkan hadiah, Anda harus melakukan siaran langsung… sering. Dan tetap hidup selama lebih dari beberapa menit. Saya melihat banyak penyiar baru ditayangkan 5-10 kali masing-masing hanya 1-3 menit. Bagaimana pemirsa dan calon bos dapat menemukan siaran Anda jika Anda muncul dan menghilang setiap beberapa menit?

  • Tunjukkan Sesuatu yang Istimewa

Lakukan sesuatu yang berbeda yang akan memisahkan Anda dari streamer lain. Orang-orang selalu terbuka untuk sesuatu yang baru dan video langsung Anda akan mulai mendapatkan lebih banyak pemirsa.

  • Fokus Pada Pemirsa, Bukan Hadiahnya

Ada daftar alasan mengapa pemirsa mengirim hadiah. Absen dari daftar itu: "karena penyiar terus meminta berlian." Jangan haus akan hadiah. Bicaralah dengan pemirsa Anda. Jawab pertanyaan mereka (yang sesuai). Ajukan pertanyaan kepada mereka. Ketika Anda melibatkan audiens Anda, mereka akan ingin mendukung Anda.

  • Menggunakan Telepon Berkualitas Baik

Pastikan Anda menggunakan ponsel berkualitas baik. Jika kualitas video langsung Anda tidak jelas, maka Anda dapat mengharapkan penurunan pengikut. Selain itu, perhatikan kualitas audio, terutama jika Anda melakukan streaming musik.

  • Dukung Penyiar Lain

Temukan penyiar sukses lainnya yang Anda sukai dan ikuti mereka. Jadilah aktif dalam siaran mereka. Kenali mereka. Beberapa dari mereka akan mengikuti Anda kembali dan membalas cinta Anda saat Anda melakukan siaran langsung.

  • Jadwalkan dan Promosikan siaran Anda

Semakin banyak pemirsa yang bisa Anda dapatkan sebelumnya, semakin baik. Jika Anda memiliki beberapa konten bagus untuk dibagikan kepada dunia, beri tahu mereka kapan harus mengharapkannya. Selain itu, Anda dapat mengirimkan materi promosi di profil sosial Anda.

sumber:

https://blog.bigo.tv/en/how-to-earn-money-from-bigo-live/



Posting Komentar untuk "Hobi Karaokemu bisa Dapat Puluhan Juta Dengan Aplikasi Ini"