Cara Hasilkan Uang Dengan Bermain Mobile Legends

Post author:Yhong Lacson | Bagaimana cara menghasilkan uang dengan bermain game legenda seluler? Saya tahu saya bukan satu-satunya yang berakhir dengan pertanyaan seperti ini setelah bermain mobile legends dalam jangka waktu yang cukup lama.

Saya telah bermain game mobile legend selama sekitar satu tahun sekarang, dan saya berpikir bahwa bagaimana jika sebenarnya ada cara saya bisa menghasilkan uang selain bersenang-senang sambil bermain game.

Jadi saya melakukan riset, dan akhirnya mengumpulkan informasi tentang cara mendapatkan uang sambil bermain game mobile legends bang bang. Dan karena saya memiliki mini-blog ini di sini, dan saya tahu pasti seseorang di luar sana juga mencari informasi ini, jadi saya memutuskan untuk membuat posting blog tentangnya.

Sebelum hal lain, hanya ingin memberikan semua sambutan hangat ke blog saya. Ini saya, tentu saja, teman Anda "Yhong Lacson" dan saya senang Anda ada di sini.

Cara Hasilkan Uang, Dengan Bermain, Mobile Legends,
gambar oleh wikipedia


Cara Menghasilkan Uang Dengan Bermain Mobile Legends

Ini adalah cara menghasilkan uang di mobile legends. Berdasarkan penelitian yang telah saya lakukan, Anda sebenarnya bisa mendapatkan uang dari game apa pun yang Anda mainkan. Selama Anda tahu cara membangun audiens yang berpotensi menghasilkan uang atau menghasilkan uang darinya. Tetapi karena Anda di sini mencari pertanyaan tentang cara menghasilkan uang dengan bermain game mobile legend, mari kita lakukan.


1. Kembangkan dan Jual Akun

Jadi pertama-tama kami memiliki opsi untuk mengembangkan dan menjual akun Anda. Jika Anda benar-benar menikmati bermain mobile legends, mengapa tidak memiliki banyak akun dan menjualnya. Banyak pemain baru di luar sana yang menginginkan jalan pintas dan hanya ingin membeli akun dewasa.

Anda bisa menjual akun game mobile legends Anda [ melalui website ini ], atau bahkan menjualnya ke teman Anda. Anda juga dapat mencoba menawarkan kulit ekstra pahlawan Anda kepada pemain mana pun yang dapat Anda hubungi, dan meminta jumlah yang Anda inginkan untuk itu.


2. Rekam Gameplay Anda

Cara terbaik lain untuk menghasilkan uang sambil menikmati bermain game mobile legends adalah dengan membuat video dari gameplay Anda.

Anda dapat merekam layar Anda saat bermain atau hanya pergi ke bagian replay game Anda dan merekam gameplay terbaik yang telah Anda mainkan, Anda dapat merekam layar Anda menggunakan alat seperti DU Screen Recorder, dan untuk pengeditan & kompilasi video, Anda dapat menggunakan alat seperti Kinemaster untuk edit dan potong video Anda.

Untuk menghasilkan uang dari video Anda (Recorded Gameplay), ada dua platform paling populer di mana Anda dapat mencoba mengunggah video Anda. Pertama, kami memiliki YouTube.

Saya memiliki tutorial lengkap tentang cara menghasilkan uang di YouTube jika Anda tidak tahu caranya. Pada dasarnya, Anda dapat menghasilkan uang di YouTube dengan mengizinkan platform untuk menampilkan iklan di video Anda.

Pertama adalah Anda perlu membuat Saluran YouTube Anda. Miliki setidaknya 1.000 pelanggan dan 4.000 jam waktu tonton, lalu, tentu saja, ikuti pedoman komunitas platform. Tepat setelah itu, Anda perlu mendaftar untuk Program Kemitraan YouTube melalui Google AdSense. Dan ada banyak sekali tutorial di YouTube tentang bagaimana Anda bisa melakukannya.

Lihat Juga:

3. Bangun Pemirsa Dan Monetisasi Streaming Langsung

Ini agak sama dengan opsi dua tetapi ini adalah sesuatu yang Anda perlukan investasi, seperti kamera dan mikrofon untuk menyiapkan streaming langsung yang luar biasa.

Streaming langsung adalah salah satu cara terbaik untuk membangun penggemar besar (penonton). Dan coba tebak! Ada banyak cara Anda dapat menghasilkan uang atau memonetisasi audiens Anda. salah satu contohnya adalah melalui permainan Facebook di mana Anda dapat meminta dukungan audiens Anda dan mereka akan berlangganan untuk pembayaran bulanan.

Cara lainnya adalah dengan menjual barang-barang yang mungkin disukai audiens Anda, Anda dapat menjual barang dagangan Anda sendiri misalnya, atau melemparkan produk kepada audiens Anda dari jaringan afiliasi seperti produk dari afiliasi Amazon atau dari Program Afiliasi Lazada untuk orang-orang Asia seperti saya.

Itu saja, Jika Anda ingin lebih banyak menghasilkan uang, Anda dapat mengunjungi Saluran YouTube saya dan jika Anda memiliki saran atau pertanyaan, tulis saja di komentar di bawah dan saya akan dengan senang hati membalas Anda sesegera mungkin.

sumber:

https://yhonglacson.com/make-money-mobile-legends/



Posting Komentar untuk "Cara Hasilkan Uang Dengan Bermain Mobile Legends"